Makanan Penyembuh kanker serviks

Kanker serviks atau kanker mulut Rahim mungkin adalah penyakit yang paling ditakuti oleh setiap wanita di dunia. Bagaimana tidak, penyakit ini telah banyak merenggut nyawa wanita diseluruh dunia setiap menitnya. Jika anda belum mengetahui apa itu kanker serviks, silahkan baca artikel bahaya kanker serviks mengancam
obat kanker serviks
makanan penyembuh kanker serviks
Banyak terapi pengobatan yang sekarang beredar dan menjanjikan kesembuhan bagi pasiennya, baik itu pengobatan medis melalui kemoterapi ataupun operasi maupun melalui pengobatan alternatif yang kini banyak kita temukan diberbagai media.
Namun ternyata kanker Rahim  dapat kita sembuhkan melalui makanan kita sehari – hari. Anda mungkin tidak menyadari bahwa obat  dari banyak penyakit yang kita derita selama ini ternyata bisa kita dapatkan dari makanan yang sering kita makan sehari – hari.

mengobati kanker serviks atau kanker Rahim, bahan makanan yang digunakan adalah:

1.5 ons wortel
1.5 ons kentang
1 butir apel

Caranya :
Ketiga bahan tersebut kita kupas dan diblender bersamaan. Setelah semua bahannya halus, minum campuran bahan tersebut cukup 1 kali sehari yaitu dipagi hari.

Karena pengobatan ini menggunakan ramuan herbal, maka reaksi dari pengobatan  ini akan mulai terasa setelah beberapa bulan. Jadi wanita yang menjalani pengobatan ini harus rutin dan disiplin mengkonsumsi ketiga bahan tersebut. Setelah beberapa bulan, akan keluar darah kotor dan seperti nanah yang artinya pengobatan ini mulai bereaksi membersihkan kanker serviks dari tubuh anda.


Teruskan mengkonsumsi  bahan – bahan pengobatan diatas hingga anda merasa benar – benar pulih dan untuk memastikan kesembuhan, periksakanlah diri anda ke dokter. Satu hal lagi, jangan lupa terus berdoa kepada tuhan agar anda diberi kesembuhan.

Demikianlah sedikit tips pengobatan kanker serviks atau kanker Rahim dengan bahan herbal.

thumbnail
Judul: Makanan Penyembuh kanker serviks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait info kesehatan , makanan sehat , pengobatan alternatif kanker , pengobatan kanker :

0 comments :

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz