Mengobati kanker ovarium dengan vitamin C

Vitamin c merupakan salah satu vitamin yang biasa kita temui dikehidupan kita. Umumnya vitamin ini dikenal sangat membantu untuk menjaga kondisi tubuh. Namun baru – baru ini beberapa peniliti pengobatan kanker menemukan bahwa ternyata vitamin c memiliki peranan penting dalam mengobati penyakit kanker ovarium.

Dari penelitian, ditemukan bahwa pemberian vitamin C dosis tinggi dapat meningkatkan efek pembunuh sel kanker pada kemoterapi di laboratorium. Namun yang berbeda adalah terapi ini dilakukan dengan cara injeksi yaitu dengan menyuntikkan langsung vitamin c tersebut ke pembuluh darah. Metode ini dinilai lebih aman, efektif dan juga sangat ekonomis di banding metode pengobatan yang sudah ada saat ini untuk mengobati kanker ovarium.

Vitamin C penyembuh Kanker
Vitamin C penyembuh Kanker ovarium
Dan ternyata terapi alternatif untuk mengobati  kanker dengan vitamin sudah pernah dilakukan pada tahun 1970an oleh ahli kimia yang bernama Linus Pauling. Dari penelitian yang dilakukannya ditemukan bahwa  pemberian vitamin C melalui pembuluh terbukti efektif dalam membantu penyembuhan penyakit kanker.

Konsumsi vitamin c lewat Mulut

Kabar buruknya, hal ini tidak berlaku untuk konsumsi vitamin c melalui mulut. Hal ini dikarenakan sistem pada tubuh akan langsung membuang zat zat berlebih yang tidak dibutuhkan tubuh, sehingga vitamin c yang tidak dibutuhkan oleh tubuh akan terbuang sia – sia oleh air seni.
Pemberian vitamin c melalui injeksi secara langsung melalui pembuluh darah terbukti dapat membantu proses penyerapan pada tubuh sehingga dapat membunuh sel kanker tanpa membahayakan sel normal lainnya. Hal ini telah dicobakan terhadap sel kanker tingkat lanjut pada penderita kanker ovarium tingkat lanjut dan pada tikus. Dari percobaan tersebut ditemukan sel kanker tarnyata sensitif terhadap vitamin c, sedangkan sel normal tidak terpengaruh sama sekali. Injeksi ini dilakukan dengan tetap menyertakan obat – obatan yang biasa digunakan pada kemoterapi untuk menekan pertumbuhan sel kanker ovarium.

Sekalipun hal ini telah di uji coba pada laboratorium, metode mengobati kanker ovarium denganvitamin c ini  belum dapat dipatenkan karena hasil yang didapat merupakan sebatas hasil penelitian. Bahkan pada sebagian pasien, mengeluhkan adanya efek samping terhadap terapi ini. Semoga saja peneliti dapat segera menemukan solusinya.

thumbnail
Judul: Mengobati kanker ovarium dengan vitamin C
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait info kesehatan , makanan sehat , pengobatan alternatif kanker , pengobatan kanker :

0 comments :

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz